Back to Original Bersama MBtech Premium

Dikenal tangguh di medan offroad dan memiliki sejarah panjang di dunia otomotif membuatnya menjadi kendaraan ikonik. Tak sedikit pecinta otomotif menjadikannya sebagai salah satu kendaraan impian.

Kendaraan 4×4 legendaris tersebut adalah Toyota Land Cruiser FJ40. Jip buatan 1978 silam itu oleh pemiliknya diboyong ke seatmaker Maestro di Jalan Kayu Putih 2 No.7, Jakarta Timur, untuk direstorasi interiornya.

“Pemilik Toyota Land Cruiser minta kepada saya untuk memperbaiki jok asli yang sudah mulai menua karena usia. Ia ingin kondisi fisik semua jok kembali orisinil dan nyaman diduduki,” jelas Supardi sebagai seatmaker. “Tanpa banyak tanya, ia langsung meminta interior FJ beratap kanvas miliknya dilapis MBtech Premium – Carrera” lanjutnya.

Menjawab permintaan penggemar off-road asal Pulomas, Jakarta Timur itu, Supardi langsung menawarkan konsep interior ‘back to original’ menggunakan warna Black (MBPC 1001), lalu warna itu disandingkan dengan detail benang merah.  “Kesan motorsport sengaja saya berikan karena jip berkelir hijau ini suka dipakai blusukan ke medan off-road tiap akhir pekan,” imbuh Supardi.

“Agar tidak monoton, pada semua permukaan jok saya ‘belah’ dengan garis model selokan sejumlah 3 garis jahitan double stitch warna merah,” tutup Supardi.