Bad Boys For Life Tayang Hari Ini

Selang 17 tahun sejak film Bad Boys 2, akhirnya film Bad Boys For Life tayang pada hari ini (17/7) di bioskop Indonesia. Film produksi Sony Entertainment yang dibintangi oleh Will Smith (Mike Lawrey) dan Martin Lawrence (Marcus Burnett) ini siap menghibur penggemar melalui aksi keduanya membongkar kejahatan.

Film Bad Boys For Life menceritakan 25 tahun perjalanan setelah film Bad Boys pertama keluar. Hal tersebut yang memicu Marcus untuk mengajukan pengunduran diri sebagai detektif karena merasa sudah tidak muda lagi. Namun keinginan tersebut justru ditentang oleh Mike sebagai partner yang merasa keduanya masih mampu dalam membasmi kejahatan.

Terlebih Mike juga mengalami percobaan pembunuhan atas dirinya. Dan karena menggangap Mike bagian keluarganya, tentu hal ini membuat Marcus tidak membiarkan partnernya menghadapi masalah tersebut sendirian. Sehingga akhirnya Marcus kembali bersedia menemani Mike dan memburu penjahat yang ingin mengakhiri Mike.

Nah, buat kalian penggemar Will Smith dan Martin Lawrence, tentu film ini bisa menjadi obat kerinduan aksi keduanya dalam beradu akting di Bad Boys For Life.