Bagikan Semangat Melawan Corona Lewat Kata-Kata

Virus corona COVID-19 tidak butuh kata-kata dan kalimat yang menakutkan atau melemahkan. Corona hanya butuh semangat berjuang dan motivasi kuat dari kita. Corona tidak peduli dengan kepanikan dan ketakutan. Corona bakal melarikan diri jika berjumpa obatnya!

Hadapi ia dengan kebaikan tanpa perlu menyebarkan berita buruk, hindari share berita yang tidak patut dan dirasa perlu. Sesungguhnya ia akan mati sendiri manakala manusia bersikap melakukan hidup bersih, menjaga imunitas tubuh serta selalu memperhatikan kesehatan diri dan keluarga terdekat.

Ayo mulai sekarang hadapi dan ikuti anjuran dari pemerintah, sadarlah hidup itu tidak lepas dari cobaan dan ujian.  Ambil sisi positifnya, mungkin adanya Corona membuat kita lebih ingat kepada-Nya dalam kehidupan.

Ayo sebarkan energi positif agar negeri tercinta kita mampu melewati masa sulitnya dan tetap melakukan pola hidup sehat demi mencegah Corona datang. Anda bisa melakukan kegiatan rutin dengan cuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer hingga melakukan self isolatin, social distancing dan di rumah saja.