Bandung Membuka MBtech Auto Live Battle 2018

Bandung membuka road show 6 kota kontes modifikasi MBtech Auto Live Battle 2018 sekaligus acara doa dan dukungan sukses atlet Indonesia. Acara yang dihelat di pusat kota Bandung yaitu Gedung Sate pada tanggal 21-22 April 2018 ini terbuka untuk umum dan melibatkan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Bandung dalam mendukung atlet Indonesia di ajang Asian Games dan Asian Para Games 2018 bisa membubuhkan tanda tangan di kain yang terbentang di depan halaman Gedung Sate, Bandung.

MBtech AUTO LIVE BATTLE 2018 disini menawarkan bentuk kontes modifikasi bernuansa baru. Jika biasanya para juri menghampiri mobil peserta satu persatu, di kontes ini para peserta bersama mobilnya yang bergerak ke panggung utama untuk mempresentasikan hasil karyanya dihadapan para juri.

Terlihat puluhan peserta kontes MBtech AUTO LIVE BATTLE Bandung begitu antusias turun berlomba mencari gelar terbaik dari 45 kategori yang disediakan. Tampak modifikator yang maju ke panggung lebih banyak masuk kelas Jenderal (pro), dan sisanya Kolonel (rookie). Walau demikian tetap menarik perhatian warga yang melintas di seputaran Gedung Sate.

Bahkan dalam penjurian live itu, Mister MB ikut menilai interior mobil terbaik yaitu MBtech AWARDS. Untuk kategori ini, ada tim juri khusus dari MBtech yang memilih peserta dengan racikan interior terbaik dan tentunya menggunakan bahan-bahan dari MBtech Best Synthetic Leather.

Penasaran dengan karya desain interior modifikasi peserta atau ingin mendapatkan merchandise special MBtech bisa berkunjung ke Gedung Sate hingga Minggu. Sampai jumpa disana…