Posted on by MBtech

Bangku Mal Warna-Warni Fiesta

Doortrim Basic

Saat ini pusat-pusat perbelanjaan seperti mal tersebut telah menjadi salah satu tujuan wisata keluarga yang paling favorit. Diluar alasan gaya hidup konsumtif, daya tarik mal menjadi salah satu tujuan wisata keluarga karena di tempat ini   setiap bisa merasa nyaman, aman, lengkap dan menyenangkan untuk segala usia.
Maka tak salah sebagaian besar mal yang ada di desain sedemikian rupa agar memberikan kenyamanan para pengunjung yang ingin berbelanja, kuliner, atau sekedar jalan-jalan saja bukan hanya karena bisa cuci mata melihat barang-barang yang dipajang di etalase.
Seperti saat Mister eMBi jalan-jalan di hari minggu kemarin, melihat bangku yang begitu terlihat sangat menarik di satu area suatu mal. Bangku atau bench ini jamak ditemui di mal yang sangat mengerti sebuah pelayanan maksimal bagi para pengunjung. Semisal di tempat belanja fashion wanita, suami atau anak-anak yang menemani bisa duduk sambil menunggu istri bebas memilih model baju.
Bench bisa berupa dudukan tanpa sandaran, yang diletakkan di spot yang terlihat sehingga orang yang ingin duduk bisa segera menggunakannya. Warna bench juga sebaiknya terlihat cerah sehingga mudah dilihat tempatnya. Mister eMBi menyarankan menggunakan warna-warna dari MBtech Camaro Fiesta, seperti warna Cyan Blue, atau warna Manggo ( kuning). Ada 15 warna MBtech Camaro Fiesta yang sangat menarik untuk digunakan melapisi bangku di pusat pembelanjaan seperti mal tersebut.
Kualitas bahan pelapis MBtech Camaro Fiesta juga memiliki daya tahan yang sangat kuat. Karena dilengkapi Formula UV-Protection yang terbukti melindungi kualitas warna dan bahan tidak mudah rusak dan pudar. MBtech Camaro Fiesta dilengkapi formulasi Fire Retardant yang dapat memadamkan setiap percikan api agar tidak terbakar.
Selain itu juga terdapat Special Top Coating yang memberikan perlindungan terhadap kotoran dari tumpahan berbagai makanan dan minuman. Dengan fitur khusus tersebut itu bahan MBtech Camaro juga menjadi mudah dalam perawatan dan membersihkannya, sehingga tak meninggalkan bau tak sedap.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store