Posted on by @rief

Barbershop Chair Inspiration

barbershop chair inspiration

Kapan terakhir Anda merapikan rambut Anda ke tempat barbershop langganan? Tidak sekedar mencukur rambut, niscaya penampilan Anda kembali segar setelah singgah ke barbershop. Jadi jangan heran jika bisnis satu ini terus berkembang, karena nyatanya saat ini banyak juga kaum pria yang ingin penampilannya terlihat muda dan necis di mata pasangannya.

Menyadari tren satu ini banyak pengusaha barbershop yang memberikan layanan terbaik dengan menambah fasilitas kepada para pelanggannya. Seperti menyediakan area ruang cukur yang nyaman, atau bisa juga dilengkapi ruang tunggu atau café dengan menyediakan makanan dan minuman ringan. Tujuannya supaya konsumen merasa senang dan tertarik datang kembali.

 

barbershop chair inspiration

Yang juga tak kalah penting adalah pemilihan kursi bagi konsumen yang ingin dirapikan rambutnya. Pilih kursi yang berdesain nyaman dan terbuat dari material terbaik. Desain kursi bisa disesuaikan dengan tema atau konsep barbershop yang dikelola. Bergaya klasik, retro, modern atau lainnya. Jika sudah menemukan desain kursi yang pas dan disuka, pilih pola jahitan dan warna pelapis kursi.

barbershop chair inspiration

Untuk kursi berdesain klasik, lapisi kursi dengan pilihan warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera lengkap dengan motif jahitan sederhana. Sedangkan jika Anda memilih desain kursi yang dilengkapi footrest, lapisi busa dengan warna natural seperti Brown (MBPC 1005). Lalu untuk interior barbershop bertema retro, pilih warna Navy (MB 6032) dari MBtech Giorgio.

barbershop chair inspiration​    ​​    ​

Tertarik memilih desain dan warna kursi untuk barbershop Anda, cek koleksi warna lain yang dimiliki MBtech dengan mengunduh MBtech E-Catalog via Play Store (Android) dan App Store (iOS).


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store