Posted on by AB

Batik Poligonal Yamaha LEXI

yamaha lexi jok custom

Yamaha Lexi walau tampil standar kalau dipasangkan jok custom karya Handika Jok Pratama ini langsung auto ganteng. Desain jok yang diberi nama Batik Poligonal itu punya keunikan pada polanya.

Handika selaku seatmaker mengaku ingin memunculkan nuansa budaya khas Indonesia, khususnya batik lewat pola jahitan berseni tinggi di permukaan dudukan jok pengendara. Konsep tradisional itu makin unik berkat hadirnya custom figur model Poligonal yang dibikin dari busa ati.

kulit sintetis di jok motor yamaha lexi

Desain tambahan Poligonal diterapkan oleh Handika pada bagian tengah jok, selain sebagai sandaran bokong, busa Poligonal juga menjadi aksesoris pemikat di jok custom yang meraih Juara ke-10 di MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards 2019 silam.

kulit sintetis di jok motor custom yamaha lexi

Kemudian komposisi warna pada setiap bagian jok dibuat berbeda memakai kulit sintetis MBtech Camaro. Seperti contoh, pada jambul jok memakai kombinasi warna dominan Royal Blue (MB 9020) yang diikuti aksen pola dinamis berwarna Grey (MB 9003) dan Off White (MB 9006).

kulit sintetis di jok motor custom yamaha lexi

Seatmaker yang beralamat di Jalan Raya Pekayon, Bekasi Barat ini juga menerapkan komposisi tiga warna diatas pada sandaran motif Poligonal serta area dudukan pembonceng dan sisi samping jok.

“Walau modelnya seperti kaku, namun untuk urusan kenyamanan boleh dijajal, tetap empuk loh,” tutup Handika.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store