Batman v Superman: Dawn of Justice Tayang Ulang

Ada kabar baik bagi para pecinta karakter pahlawan dari DC Comics, khususnya penggemar Batman dan Superman. Kabarnya sang sutradara Zack Snyder akan melakukan remastering untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dalam versi terbaru film tersebut, penonton akan melihat lebih banyak adegan yang sebelumnya tidak dihadirkan. Namun masih belum jelas apakah proses syuting ulang dilakukan untuk mendapatkan adegan baru di Batman v Superman: Dawn of Justice, atau menggunakan footage lama. Bisa saja Snyder melakukan syuting ulang seperti yang dia lakukan terhadap film Justice League Snyder Cut.

Film Justice League Snyder Cut sendiri menggelontorkan dana tambahan sebesar 70 juta dolar untuk melakukan syuting ulang. Hal ini dilakukan untuk mengoreksi film Justice League versi Joss Whedon setelah dia mengambil alih film tersebut.

Untuk durasi masih belum diketahui, apakah nantinya durasi film Batman v Superman: Dawn of Justice versi baru akan lebih lama atau tidak. Tetapi besar kemungkinan jika durasi filmnya akan bertambah panjang, mengingat apa yang terjadi dengan film Justice League Snyder Cut.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice versi baru nantinya akan diremaster dalam format rasio IMAX dan filmnya akan rilis di HBO Max sebelum perilisan film Justice League Snyder Cut.

Jadi penasaran, kita tunggu saja ya kelanjutan kabar dari film yang akan dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill ini.