Posted on by @rief

Battle Green RE Classic 500

royal enfield mbtech

Mengusung desain klasik di setiap model, menjadikan Royal Enfield (RE) alternatif pilihan bagi penyuka kendaraan roda dua yang ingin tampil beda. Termasuk seri Royal Enfield Classic 500. RE bahkan menyediakan deretan warna menarik yang umum digunakan sebagai kendaraan militer. Salah satunya warna hijau dengan kode warna Battle Green.

Berkat desainnya yang ikonik banyak bikers yang kesengsem bahkan meminangnya. Agar tampilan motor semakin klasik sematkan sejumlah aksesoris aftermarket yang tersedia. Termasuk melapis ulang bagian pelapis jok. Untuk bagian ini cukup pilih nuansa warna senada bodi. Asyiknya Mister MB sudah pilihkan desain yang cocok untuk RE.

Army Green

royal enfield mbtech

Fokus pada kenyamanan saat berada di belakang kemudi, Anda bisa melapis ulang jok mengikuti figure aslinya. Optimalkan tampilan jok dengan motif kulit jeruk yang ada pada MBtech Camaro warna Army Green (MB 9019). Sedangkan pada lapisan atas bisa ditambahkan motif jahitan berupa garis tipis pada jok pengendara atau pembonceng menggunakan benang senada.

Forrest Green

royal enfield mbtech

Tetap dengan konfigurasi jok pengendara atau pembonceng terpisah, warna hijau masih mendominasi jok. Kali ini motif jok dibuat lebih simpel tanpa ada jahitan di bagian atas jok. Sementara bahannya menggunakan MBtech Giorgio yang memiliki tekstur elegan warna Forrest (MB 6038). Kombinasikan dengan warna hijau terang Avocado (MB 6037).

Black & Green

royal enfield mbtech

Jika Anda masih menganut aliran mainstream, maka tampilan universal jok dengan warna hitam bisa diaplikasikan. Warna Black (MB 6001) masih bisa digunakan untuk membungkus jok. Sementara nuansa klasik RE tetap dimunculkan pada bagian lis dengan warna Forrest (MB 6038) yang dijahit dengan benang senada.

Ah keren semua, jadi bingung milih deh..!


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store