Posted on by AB

Bayern Munchen Juara Liga Champions 2020

 

Lenyap sudah harapan Paris Saint-Germain (PSG) untuk meraih gelar Juara Liga Champion 2020. Andai berhasil menang di laga final Senin dini hari tadi, maka PSG akan mencatat sejarah terbesar di sepanjang karir bertanding di  Liga Champions

Sayangnya sundulan pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman di menit ke-59 ke gawang PSG langsung membubarkan harapan PSG. Dan tim sepakbola asal German itu berhasil  menjadi juara Liga Champions 2020. Gelar terbaru ini juga membuat Munchen berhasil menyamakan rekor juara Liga Champions sebanyak 6 kali seperti rekor Liverpool.

Namun dalam laga final tadi malam justru banyak membuat catatan baru di kedua tim tersebut. Seperti sundulan Coman 1-0 ke gawang PSG menjadi gol ke 500 dari Munchen di Liga Champions. Masih tentang gol oleh Coman, gol itu menjadi gol pembuka terlama di laga final Liga Champions yang dicetak oleh Munchen.

Sedangkan bagi PSG, laga final itu mencatatkan kegagalan mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 35 pertandingan di Liga Champions. Walau demikian, prestasi PSG menjadi finalis Liga Champions 2020 menjadi sebuah kebanggaan bagi tim asal Paris itu.
copyright photo ©fcbayern.com

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store