Posted on by AB

Beautiful Accord Gen 8

Desain elegan dari Honda Accord generasi delapan menjadi modal utama sedan yang punya nama buntut VTi-L ini sebagai sedan favorit modifikasi bergaya VIP maupun Elegan.

Bentuk dan lekuk tubuh dari Accord yang muncul di era tahun 2008 silam ini sudah mumpuni dijadikan mobil modifikasi. Tak perlu gincu berlebih, cukup ganti pelek atau pasang bodi kit add on langsung jumawa!

Apalagi sektor interiornya sudah terlahir mewah layoutnya. Namun karena alasan usia, lebih baik interior disegarkan ulang. Anda bisa mengganti sarung jok bawaan dengan jok paten dari MBtech.

Diamond on Surface

Tema kemewahan yang diwakilkan oleh motif diamond ini di posisikan pada permukaan tengah dudukan serta sandaran jok dan doortrim. Pola jahitan motif berlian itu berada di atas kulit sintetis berwarna Off White (MB 9006) milik MBtech Camaro.

Paduan warna lain juga seru diterapkan ke dalam interior Accord yang punya bodi berkelir gelap. Anda bisa melapis interior seperti jok dan doortrim dengan warna Mocca (MB 9011), lalu jangan lupakan aksen diamond untuk permukaannya. Mewah!

Big Line

Lain lagi dengan inspirasi jok elegan bergaya garis dari Mister MB satu ini. Bahan pelapis MBtech Camaro yang digunakan cukup ditambahkan garis besar di tengah jok maupun kecil di sisi dalam sayap jok.

Garis itu memakai warna Golden Beige (MB 9008). Lalu sebagai dasaran warna yang dominan adalah warna Cream (MB 9007).

Berikutnya desain di atas tersebut bisa dikembangkan lagi kombinasi warnanya. Mister MB gunakan warna Off White yang dipadu garis berwarna Light Grey (MB 9004).

Berbeda dengan inspirasi diamond, di gaya ‘big line’ again doortrim dibiarkan polos dengan menggunakan warna dominan di jok.

‘Nah sekarang makin bergaya dan Kembali muda Accord kesayangan Anda…’  


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store