Posted on by @rief

Bebaskan Ekspresi Warna Giorgio

Sejak diperkenalkan pertengahan tahun 2019 lalu, produk MBtech Giorgio berhasil menarik perhatian para seatmaker juga pemilik kendaraan bermotor, khususnya roda dua. Keberhasilan tersebut disebabkan Giorgio memiliki kualitas yang tidak kalah dengan varian lain produk MBtech; sebagai produsen bahan pelapis sintetis berkualitas.

Keunggulan lain dari Giorgio terletak pada tekstur desain yang elegan, modern dan eksklusif sehingga cocok digunakan untuk berbagai aplikasi, termasuk untuk melapisi jok motor kesayangan. Giorgio diproduksi menggunakan teknologi canggih berstandar internasional dengan harga jual kompetitif tanpa mengurangi standar kualitasnya.

Giorgio juga berinovasi mengikuti perkembangan zaman dengan menawarkan 40 pilihan warna modern lengkap sehingga mudah untuk dipadu padankan mengikuti warna bodi atau grafis sticker motor. Menjadikannya sebagai varian produk kulit sintetis dengan koleksi warna terbanyak yang ada dan beredar di Indonesia.

Hal ini menguntungkan seatmaker juga pemilik motor dalam berkreatifitas mewujudkan jok motor impian. Pengguna Vespa misalnya, bisa memanfaatkan warna Black (MB 6001) sebagai base jok, dan warna Tosca (MB 6040) sebagai aksen yang juga menjadi ciri khas logo Vespa. Untuk pemilik BMW R Nine T, personalisasi jok bisa menggunakan warna Black (MB 6001) yang dikombinasikan warna Smoke (MB 6016). Bisa juga Havana (MB 6017) atau Astec (MB 6018) dibuat mengikuti selera.

Yuk kombinasikan warna favorit mu?

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store