Posted on by AB

Bebek Jadul Berjantung Listrik

sm sport e classic

Menatap desain sepeda motor yang menggendong baterai Lead Acid 60V untuk bahan bakarnya ini mengingatkan akan sosok Honda Super Cub. Tetapi jangan salah manggil, motor ini punya nama SM Sport E-Classic.

Bebek retro modern itu dibekali motor listrik berdaya 1.500 W yang menggerakkan roda belakang via hub di tromol pelek jari-jari. Fitur lain yang terkandung di E-Classic cukup menarik, seperti lampu LED dan speedometer digital.

Masuk ke dalam area jok motor didesain model terpisah seperti motor lawas. Walau demikian figur busa tergolong tebal dan empuk ketika diduduki. Warna pelapisnya juga identik dengan nuansa masa lampau.Bagi Mister MB jok motor seharga Rp 31,9 juta ini asyik juga diberi sentuhan personal menggunakan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera dan MBtech Giorgio.

sm sport e classic

Pertama, Mister MB menawarkan konsep desain two-tone color. Pilihan kulit sintetis yang digunakan ialah MBtech Giorgio dengan warna dominan Black (MB 6001).

sm sport e classic

Sebagai inspirasi berikutnya, jok dominan hitam itu diberikan aksen warna Tosca (MB 6040) pada buritan jok pembonceng, lalu detail jahitan digunakan warna senada. Berikutnya jok E-Classic ini dapat juga dibikin berwarna Alaska (MB 6006) di bagian ujung jok pemboncengnya. Wah makin klasik aja deh.

sm sport e classic

Terakhir, jok pisah ini dapat dibuat mewah lewat hadirnya tekstur Nappa pada permukaan jok. Bahan pelapis berwarna Brown (MBPC 1005) dari MBtech Premium-Carrera itu disandingkan dengan ekspos detail benang coklat muda di setiap ujung joknya. Mewah ya…

Kalau kamu suka warna apa? Tulis di komentar ya, jangan lupa chat WhatsApp MBtech di 0812-1982-2323 untuk mencari tahu lokasi seatmaker motor di kota Anda.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store