Bedroom Gaya Artis K-pop

Tidak hanya di negeri asalnya, demam industri hiburan Korea juga dirasakan di sejumlah negara termasuk Indonesia. Mulai dari bidang film, musik, makanan dan fashion yang berasal dari negeri ginseng tersebut kini tumbuh subur. Saking mengidolakannya, banyak penonton atau remaja putri sudah sangat familiar dengan kebiasaan artis yang berlakon di drakor (drama Korea) atau panggung musik K-pop.

Mereka pun tidak segan berburu  berbagai pernik dan aksesoris agar tampil serupa dengan artis idolanya. Termasuk mendekor kamar tidur agar mirip dengan gaya hunian atau kamar artis pujaan yang sering muncul dalam drama yang mereka lihat. Desainnya cukup menarik dan bisa dijadikan inspirasi kamar di rumah Anda.

Agar tidak ketinggalan Mister MB akan memberikan nuansa kamar layaknya artis Korea tersebut.

Tema Kamar Elegan

Dalam beberapa adegan, film drama Korea sering memajang desain kamar dalam balutan warna putih untuk menghadirkan kesan modern dan elegan. Kamar pun terkesan minimalis dengan tidak banyak perabotan, hanya terdapat tempat tidur dan sebuah kursi di dalamnya.

Agar tema inspirasi kamar artis Korea berhasil ditampilkan, maka diperlukan material bahan pelapis berkualitas pada furniturnya. Anda juga bisa memilih beberapa warna terang untuk mendapatkan kesan berkelas yang diinginkan. Pilihannya bisa menggunakan warna Cream (MB 9007) untuk padded wall dan Iguana (MB 9017) dari MBtech Camaro pada kursi.

Anda bisa mengaplikasikan kebalikan warna untuk mendapatkan nuansa kamar yang diinginkan.

Tema Kamar Girly

Sementara untuk kamar anak perempuan, selain melalui desain Anda juga bisa menghadirkan tema warna girly artis K-pop menggunakan warna pastel, warna soft atau warna cerah sekalipun. Aplikasinya menggunakan warna Pink Cadillac (MB 7015) dari MBtech Camaro Fiesta untuk digunakan pada bedhead, kursi atau puff.

Jika menginginkan kesan netral, warna tersebut juga bisa digantikan dengan warna Light Grey (MB 9004) dari MBtech Camaro. Anda juga bisa menghadirkan nuansa kamar artis idola melalui padu padan desain dan kombinasi warna lain yang disediakan varian produk MBtech.

Kamu suka yang mana?

Leave a Comment