Posted on by AB

Beginilah Cara Brabus Modif Mobil Listrik

Begini jadinya kalau Brabus diajak ikut serta mendandani mobil ‘kutu’ berpenggerak listrik, New Smart EQ Fortwo Coupe. Mobil tersebut dilabur ulang memakai warna Racing Green yang juga dijadikan nama edisi terbatasnya.

Racing Green Edition ini juga dilengkapi aksesoris dari Brabus pada eksteriornya, mulai dari pelek 16 inci Brabus Monoblock XI warna hitam kombinasi silver, lampu-lampu LED hingga atap panoramik.

Lantas bagian interior juga kaya akan tema Brabus, seperti pemakaian kulit nappa warna cognac pada jok, doortrim, dasbor dengan embos Brabus plus aksen benang jahit senada warna bodi.

Kemudian interior Smart ini juga dibekali aksesoris Brabus, dimulai dari pedal, handbrake lever, shift knob, dan aluminum door sills. Ada juga trim serat karbon pada konsol tengah yang didiami head unit pintar 8 inci berbasis Android Auto dan Apple CarPlay.  

Sayang Brabus tidak mengutak-atik motor listrik berdaya 82 hp, mereka sudah yakin dengan performa dari mobil yang dapat menjelajah 112 km ini. Andai tidak dibatasi kecepatannya, mobil ini mampu berlari lebih dari 130 kpj.

New Smart EQ Fortwo Coupe yang punya fitur fast charging selama 40 menit untuk mengisi 80% baterai lithiumnya itu dipasarkan seharga £25,495 atau setara Rp 507 juta. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store