Bellerin Bawa Arsenal Imbangi Chelsea 2-2

Hector Bellerin menebus kesalahannya yang membuat timnya dihukum penalti dengan mengemas gol penyama kedudukan pada fase akhir pertandingan, untuk membuat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Chelsea pada pertandingan Liga Inggris yang berlangsung sengit pada Rabu.

Kedua tim memiliki banyak peluang, namun tidak ada yang dapat dikonversi sampai menit ke-63 ketika Jack Wilshere membawa Arsenal unggul dengan penyelesaiannya untuk menaklukkan Thibaut Courtois.

Dikutip dari Reuters, Bellerin melanggar Hazard empat menit kemudian dan Hazard sukses mengonversi penalti, dan Chelsea terlihat akan kembali menghuni peringkat kedua ketika Marcos Alonso membukukan gol dari jarak dekat.

Akan tetapi, Bellerin memastikan Arsenal mendapatkan satu poin melalui sepakan volinya pada menit kedua masa tambahan waktu.

Masih ada waktu bagi pemain pengganti Chelsea Davide Zappacosta untuk mengancam, namun bola masih mengenai mistar gawang, dan hasil imbang menjadi hasil yang adil. Chelsea tetap menghuni peringkat ketiga dengan 46 poin, tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Manchester City dan Arsenal tetap menduduki peringkat keenam.
copyright © antara 2017 | photo Arsenal.com