Ben Stiller Bergabung di Fast 9?

Menurut rumor yang beredar, Ben Stiller dikabarkan tengah bersiap untuk memulai pengambilan gambar pada sekuel film yang paling dinanti-nanti tahun ini, yakni Fast & Furious 9. Hal ini tentu menimbulkan banyak spekulasi akan kemungkinan peran yang akan dimainkan oleh Ben. Mengingat Ben lebih dikenal di kalangan film sebagai aktor yang terlibat dalam sejumlah film bergenre komedi.

Fast 9 sendiri telah menunjukkan trailer secara resmi pada November 2019, walau diyakini proses suting baru akan dimulai pada beberapa waktu ke depan. Sehingga Ben disebutkan masih akan terlibat dalam beberapa cara, termasuk berperan sebagai cameo dalam waralaba film yang kali ini tidak akan diramaikan oleh kehadiran Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Dengan demikian peran Ben dalam Fast 9 masih tetap menjadi misteri, tapi bisa juga kemungkinan jika dirinya akan mendapat peran yang lebih dramatis. Atau tetap memainkan karakter komedi yang lekat dengan dirinya. Terlebih film ini juga akan diramaikan oleh nama-nama baru yang telah dipastikan akan terlibat, seperti John Cena yang akan memainkan karakter saudara kandung Dominic Toretto.

Melalui trailer yang telah dirilis secara resmi beberapa waktu lalu, tentu banyak menimbulkan pertanyaan dan spekulasi dari film ini. Dan mengingat besarnya respon dari para penggemar, maka untuk mendapatkan kepastian, kita tetap harus bersabar hingga film ini akan dapat disaksikan di bioskop pada 22 Mei mendatang. Termasuk mengetahui peran dan karakter yang akan dimainkan oleh Ben Stiller pada film Fast 9 ini.

Source : Movieweb