Posted on by @rief

Bentley Mulsanne Mulliner EWB Limited Edition

Saat ini Cina telah menjadi pasar mobil mewah terbesar di dunia, dan telah memproduksi sejumlah edisi khusus terbatas dari merk mobil paling eksklusif di dunia. Tidak terkecuali Bentley. Mobil mewah asal Inggris ini mengumumkan model Mulsanne Extended Wheelbase Limited Edition menampilkan detail unik yang merujuk pada negara asal Bentley.

Sesuai namanya model ini akan diproduksi terbatas sebanyak 15 unit saja dan akan dipasarkan untuk wilayah Cina. Pilihan warna yang tersedia adalah dua warna gelap, yaitu Onyx dan Black Velvet. Kesan eksklusif juga disematkan di bodi samping melalui pengerjaan garis handmade berwarna emas mulai dari depan hingga bagian belakang.

Kesan kemewahan juga terpancar pada bagian interior yang juga dikerjakan secara handmade menggunakan material logam dan jenis kulit terbaik dengan sentuhan Mulliner. Bentley menawarkan tiga kombinasi warna interior yang unik. Mulai Newmarket Tan dengan Burnt Oak, Fireglow dipasangkan dengan Imperial Blue dan juga Shortbread kombinasi Redwood.

Namun ketiganya mendapat tema yang serupa di dalam kabin dengan hadirnya nuansa cakrawala London modern yang dibordir pada keempat kursi dan juga dasbor. Sentuhan eksklusif lain yang dijumpai pada model ini adalah sillplate bertuliskan Mulliner dan juga plakat bertuliskan nomor urut produksi. Seri flagship terbatas dari Bentley ini sudah bisa dipesan di Cina sekarang dengan daftar harga yang tersedia pada website atau aplikasi.

Source : Carscoops

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store