Posted on by AB

Beragam Desain Sofa Chesterfield

Asal mula munculnya sofa Chesterfield samar-samar informasinya, namun gaya ini yang pasti datang dari abad ke-18. Tanda ikonik sofa Chesterfield ada di motif kancing yang terbenam ke dalam permukaan dudukan sofa.

Sejalannya waktu dan perkembangan tren desain interior rumah, model sofa Chesterfield banyak mengalami evolusi bentuk dan desain. Namun benang merah desain sofa dengan suasana kontemporer ini tetap dipertahankan.

Banyak produsen furnitur, khususnya yang membuat sofa Chesterfield melakukan modifikasi bentuk pada rangka maupun dinding sofa. Jika dahulu memakai material kayu yang berat, beberapa mulai memilih rangka aluminium yang ringan dan lain sebagainya.

Desain sofanya pun makin beragam, mulai dari desain minimalis modern, art deco hingga bentuk custom sesuai imajinasi sang pembuat sofa.

Ini juga berlaku di motif ‘kancing’ pada permukaan sofa Chesterfield. Ada desainer yang hanya menempelkan pada sandaran, ada pula yang menaruh kancing full di semua permukaan dan ada juga yang membaliknya ke area punggung sofa. Semua bebas berkreasi, seru!

Nah produk pelapis sofa, kulit sintetis MBtech sekarang banyak digunakan untuk melapis sofa, termasuk model Chesterfield. Apalagi koleksi warna dari varian MBtech sangat banyak pilihannya, Anda tinggal sesuaikan dengan warna interior dan furnitur. ‘Selamat berkreasi


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store