Berburu Mobil Rp 40 – Rp 50 Jutaan

Foto: cintamobil.com

Pasaran harga mobil bekas cukup bervariasi, mulai puluhan juta rupiah hingga ratusan juta rupiah. Namun yang banyak diminati oleh konsumen, yakni mobil seken dengan banderol di bawah Rp 60 juta. Meski harus menyiapkan dana cadangan untuk perbaikan, tetapi banyak peminat yang tetap tertarik untuk meminangnya. Terlebih jika harga mobil tersebut berada di angka Rp 40 juta hingga Rp 50 jutaan.

Untuk mendapatkan mobil bekas dengan harga ini memang bukan hal yang sulit. Sekarang ini, banyak penjual yang menjajakan mobil dengan banderol tersebut. Calon pembeli juga bisa mencari mobil bekas dengan harga sesuai budget melalui marketplace jual beli mobil online.

Nah, ada beberapa referensi harga mobil bekas mulai dari Rp 40 jutaan hingga Rp 50 jutaan yang kami dapat dari beberapa marketplace. Seperti BMW M40 E30 318i tahun 1991 yang berkisar Rp 45 jutaan, namun jangan harap kondisinya bagus secara keseluruhan. Beberapa penjual juga membanderol harga Rp 50 jutaan bahkan lebih untuk kondisi yang lebih prima.

Selain itu juga ada Toyota Great Corolla tahun 1993-1995 yang berkisar Rp 40 – Rp 50 jutaan. Tentunya ini juga sesuai dengan kondisi mobil ya. Karena semakin baik kondisi mobilnya juga semakin mahal harganya.

Ada juga beberapa mobil di kisaran harga tersebut, seperti Suzuki Katana, Toyota Soluna, Kijang Super, Mitsubishi Lancer dan masih banyak lagi. Untuk jenis mobil dan harga bisa disesuaikan dengan budget Anda. Yang penting dalam membeli mobil bekas dengan harga yang terjangkau harus lebih cermat dan memperhatikan kondisi kendaraan yang ingin dibeli.

Nah bagi yang sudah mendapatkan mobil incarannya, tidak ada salahnya untuk memberikan penyegaran pada tampilan eksterior maupun interior. Tentunya hal ini membuat mobil terlihat lebih sedap dipandang.

Untuk interior, biasanya karena mobil sudah berumur, jok mobil sudah lusuh bahkan sobek. Anda bisa mengganti pelapis jok dengan bahan MBtech yang sudah terjamin kualitasnya. Selain itu terdapat puluhan warna dari berbagai varian bahan yang tersedia. Nah untuk mempermudah Anda dalam menentukan pilihan warna, bisa menggunakan aplikasi MBtech E-catalog yang dapat diunduh di Play Store dan App Store secara gratis.