Bergaya Natural & Selaras

Saat ini banyak pemilik rumah yang memasukkan unsur alam ke dalam elemen interior. Seperti menonjolkan aksen bernuansa kayu pada furnitur atau pada lapisan lantai kayu parket. Namun tidak sekedar menambahkan dan meletakkan saja, diperlukan pula kejelian saat menata furnitur yang digunakan. Dengan begitu ruang dapat tampil mengesankan dan bisa digunakan sesuai fungsinya.

Selain bergantung pada furnitur, keberhasilan penataan interior juga terletak pada pemilihan warna. Menyelaraskan keduanya bisa membuat interior tampil serasi sehingga penghuni akan semakin betah menghabiskan waktu di dalamnya.

Berikut sejumlah inspirasi desain bernuansa natural yang bisa diaplikasikan pada ruang keluarga. Perkuat kesan alami pada ruang dengan melapisi perangkat sofa menggunakan bahan pelapis sintetis berkualitas dengan tone senada. Pilihannya bisa menggunakan warna Astec (MB 6018) dari MBtech Giorgio.

Sofa model dua dudukan ini juga bisa tampil selaras dengan elemen dekor lainnya setelah dilapisi warna yang lebih kalem seperti Caramel (MB 6022).  Meski selaras, nyatanya sofa juga bisa tampil dinamis dengan memadu padankan dua warna. Seperti kombinasi warna Texas (MB 6021) di bagian bawahnya, sedangkan bagian atas tampil lebih muda dengan warna Sahara (MB 6023). Bisa juga dengan kombinasi warna lebih gelap seperti Astec (MB 6018) dengan Sahara (MB 6023).

Anda juga personalisasi sofa rumah via Whatsapp di nomor 0812 1982 2323. Kami tunggu ya..!

Leave a Comment