Berikan Garansi dan Siap Tangani Keluhan

Cisco mengawali usaha DeeBee Furnitur miliknya pada tahun 2005 silam, dengan fokus pada pengerjaan pelapisan sofa dan home interior. Hal ini sudah ia lakoni saat masih berada di Minahasa. Selang 5 tahun dengan semakin banyak permintaan pasar dan terbukanya kesempatan, Cisco pun mulai melebarkan usaha ke daerah Manado.

“Ketika permintaan sudah mulai banyak datang dari Manado, kami putuskan untuk pindah ke sini,” ujar Cisco ketika ditemui di workshopnya di jalan Raya Malalayang, Manado. Keberhasilan ini Cisco dapatkan dengan rajin mengikuti beberapa pameran furnitur dan interior yang diadakan.

Selain itu ia juga kerap melakukan promosi melalui media sosial dan membuka penerimaan order dari market place. Seiring waktu, tidak hanya pengerjaan furnitur untuk rumah pribadi saja, lingkup pengerjaan DeeBee Furnitur juga sudah bergerak ke bidang komersial area dan juga office area.

“Saat ini rekanan kerja DeeBee sangat beragam, mulai dari pelanggan pribadi, interior cafe, bidang pariwisata dan hiburan hingga pengerjaan untuk instansi perbankan,” tambah Cisco sambil menyebutkan beberapa klien yang sudah menjadi langganan untuk pengerjaan dekorasi interior. Seperti hotel Swiss-Belhotel, hotel Novotel, cafe Excelso, bank Mandiri dan beberapa perusahaan ternama lainnya.

Dengan banyak dan beragam jenis usaha yang ditangani, Cisco tidak merasa kewalahan dengan permintaan klien yang secara khusus meminta warna sesuai bidang usaha. “Kami sudah banyak menyarankan ke pelanggan kami produk MBtech. Selain kualitas produk yag bisa diandalkan, keunggulan lain dari MBtech adalah ragam warna yang dimiliki, sehingga bisa disesuaikan dengan keperluan interior,” terang Cisco lagi.

“Untuk kepuasan dan juga pelayanan dari kami, biasanya kami memberikan garansi dan siap menangani jika ada keluhan mengenai produk yang kami kerjakan,” tutupnya.