Posted on by Dhika

Berikan Kenyamanan Maksimal Pada Pengunjung

Bagi para pemilik fashion store pasti ingin menyediakan pelayanan maksimal agar pengunjung merasa betah dan tertarik dengan produk yang dijual. Oleh karena itu, desain interior tidak boleh asal dan harus tertata dengan baik.

Dengan menambahkan elemen dudukan di tengah ruangan, akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung toko.

Dengan adanya bench di tengah ruangan sangat berguna saat pengunjung ingin duduk dan beristirahat sejenak sebelum melanjutkan berbelanja. Selain itu bench di tengah ruangan dapat digunakan sebagai fokus utama dari desain toko. Hal ini dapat menarik perhatian pengunjung dan menjadi daya tarik yang menonjol dari toko.

Coba simak inspirasi dari Mister MB berikut. Ruang toko diberikan bench dengan warna senada agar tampil menawan. Untuk interior bernuansa krem, Anda bisa memberikan bench yang dilapisi warna Champignon (MB 9010) dari MBtech Camaro. Jangan lupa buatkan motif agar tampilan bench jadi lebih menarik.

Anda juga bisa menggunakan warna lain yang lebih kontras dari nuansa interior, seperti mengaplikasikan warna Roadstar (MB 9016).

Pada inspirasi selanjutnya, Mister MB coba menerapkan warna Black (MB 8801) dari MBtech New Superior sebagai pelapis bench. Gimana hasilnya?

Untuk warna sebenarnya tidak terbatas, karena itu bisa disesuaikan dengan konsep dan keinginan pemilik toko. Anda bisa lihat varian warna MBtech lainnya melalui aplikasi MBtech E-Catalog. Nah kalau untuk mencari pengrajin bench bisa menanyakan langsung melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323.

Menambahkan bench di tengah ruangan dapat menambah nilai estetika dan fungsionalitas dari sebuah toko pakaian. Desain yang unik dan inovatif dapat membedakan toko Anda dari yang lain dan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pengunjung.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store