Berkendara Makin Nyaman & Tampil Gaya

Bukan hanya sebagai alternatif alat transportasi saja, tetapi  keberadaan sepeda motor saat ini juga sudah menjadi identitas dan gaya hidup bagi sebagian orang. Sehingga banyak pemilik yang saling berlomba mengubah penampilan motornya menjadi lebih keren dan personal dengan masing-masing gaya modifikasi sesuai karakter pemiliknya.

Namun yang juga perlu diperhatikan sebelum melakukan modifikasi atau mengubah tampilan motor adalah fungsi dan kenyamanan. Termasuk pada bagian jok yang menjadi bagian penting para pengendara atau bikers. Sebisa mungkin ubahan dilakukan tanpa mengubah fungsi utamanya dan memilih material bahan pelapis pengganti yang berkualitas sehingga motor menjadi eksklusif.

Kini para bikers tidak perlu khawatir karena belum lama ini MBtech baru saja memperkenalkan varian produk terbarunya yang bisa diaplikasikan pada sepeda motor, yaitu MBtech Giorgio. Dengan segala fitur unggulannya, MBtech Giorgio juga menawarkan 40 pilihan warna lengkap menawan yang bisa menambah nilai estetika motor ketika diaplikasikan.

Dalam acara peluncuran tersebut MBtech menampilkan insirasi pada sebuah motor Vespa Sprint Notte 150 yang mencuri perhatian setelah bagian joknya telah dilapis ulang dengan kombinasi dua warna MBtech Giorgio. Kesan motor skutik yang trendy semakin kentara dengan memilih warna Black (MB 6001) dan Tosca (MB 6040) dengan garis-garis model press.

Inspirasi lain yang ditampilkan adalah sebuah motor sport eksklusif BMW R Nine T yang juga sudah dimodifikasi pada bagian joknya. Kesan sporty menguat ketika bagian jok sudah dilapis ulang menggunakan warna terbaru dari MBtech Giorgio, yaitu Smoke (MB 6016) dengan motif jahitan unik dan kombinasi warna Black (MB 6001).

Diharapkan penggunaan 40 warna terbaru MBtech Giorgio dapat memberikan kenyamanan jok secara personal dan nilai estetika pada motor kesayangan sesuai dengan konsep dan aliran modifikasi. Nikmati pula kemudahan memilih 40 warna lengkap MBtech Giorgio dengan mengaksesnya secara langsung di katalog digital MBtech Giorgio dengan meng-klik https://www.mbtech.info/e-catalog/.