Posted on by @rief

Bermain Go-kart di Kapal Pesiar Encore

Apa rasanya melakukan perjalanan berlibur menggunakan kapal pesiar yang dilengkapi dengan fasilitas trek balap go-kart? Hal ini yang ditawarkan oleh Norwegian Cruise Line (NCL) yang menyediakan jalur lintasan go-kart sepanjang 350 meter di atas kapal pesiar barunya bernama Encore. Kapal pesiar ini akan memulai perjalanan pertamanya pada akhir November ini dengan tujuan ke Karibia.

Lintasan yang dinamakan Norwegian Encore Speedway ini berada di bagian atas kapal dan cukup luas untuk dapat menampung hingga 10 pembalap sekaligus. Disediakan pula fasilitas go-kart elektrik yang bisa disewa dan dapat dipacu hingga 48 km/jam di lintasan yang memiliki 10 belokan serta memiliki 4 bagian yang menggantung hingga keluar badan kapal. Dibutuhkan waktu sekitar 8 menit untuk dapat menyelesaikan setiap sesi putaran balap.

Dengan trek baru di kapal Encore ini, secara keseluruhan NCL telah memiliki tiga buah kapal yang menyediakan trek go-kart. Dua kapal lainnya adalah Joy (2017) dan Bliss (2018).  Encore adalah kapal pesiar yang memiliki tinggi sekitar 335 meter dan dapat menampung hingga 4.000 penumpang dalam satu keberangkatan yang dilakukan di Papenburg, Jerman. Dan seperti disebutkan di atas, perjalanan pertama akan dilakukan pada 21 November di Miami dengan tujuan Karibia Timur.

Ket. Foto : Track di NCL Bliss

Source: Caranddriver

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store