Bernostalgia Dengan Sega Genesis Mini

Walau sudah banyak seri lain dari konsol game retro Sega Genesis, meski dirasa belum bisa dikatakan bagus. Tapi kini semua kekurangan tersebut dapat digantikan oleh Sega Genesis Mini yang dapat langsung terhubung dengan benar ke TV.

Sama seperti seri Nintendo NES Classics dan SNES Classic sebelumnya, seri Genesis Mini dibekali dengan port permainan yang sempurna, terdiri dari tampilan menu yang jelas dengan sejumlah kelebihan, seperti kemampuan pengaturan slot untuk menyimpan game dan video.

Tentu bagi Anda yang akrab dengan beberapa perangkat Sega lainnya yang sudah lebih dulu diproduksi, seperti Sega Master System, Genesis, 32X, CD Sega, Dreamcast, dan Game Gear – Genesis, kehadiran Sega Genesis Mini akan menjadi penerus dari konsol Sega Genesis Classics sebelumnya.

Dan bisa dibilang Sega Genesis Mini adalah konsol game retro yang tepat untuk bernostalgia. Termasuk dapat terus memainkan koleksi game terbaru yang ditawarkan. Namun untuk dapat menikmati dan memainkan 40 game terbaiknya Anda harus merogoh kocek $ 80 atau Rp 1,1 jutaan dalam kapasitas penyimpanan game yang disebut Sega Mega Drive Mini.

Source : Cnet