Posted on by @rief

Bersiap Ranger Raptor Masuk Indonesia

ford ranger raptor

Rasanya tak sabar menyongsong tahun 2022 yang tinggal hitungan hari lagi. Salah satunya disebabkan info menarik dengan akan diluncurkannya kembali mobil baru Ford di tanah air. Brand otomotif yang hengkang pada 2016 silam dan sempat vakum tersebut kabarnya akan membawa langsung tiga mobil andalannya di tahun depan.

Ketiganya adalah Everest untuk segmen SUV, Ranger Wildtrak dan Ranger Raptor mengisi segmen double cabin. Meski belum ada tanggal resmi tapi disebutkan ketiganya akan meluncur bersamaan pada awal 2022. Jadi makin excited khan! Mister MB sendiri tertarik dengan Ranger Raptor yang memiliki desain super macho. Kayaknya cocok banget dipakai untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia.

bersiap ford raptor masuk indonesia

Spesifikasi yang didapat, Ranger Raptor memiliki ground clearance tinggi berkat penggunaan pelek 17 inci dan dibekali mesin 2.0-L Bi-Turbo serta berpasangan dengan transmisi otomatis 10 percepatan. Kombinasi keduanya sanggup memuntahkan tenaga sebesar 210 hp pada putaran 3.750 rpm dan torsi 500 Nm yang didapat pada putaran mesin 2.000 rpm.

bersiap ford raptor masuk indonesia

bersiap ford raptor masuk indonesia

Pada bagian tampang, Ranger Raptor tetap menawarkan grill ikonik sebagai ciri khas diapit lampu utama LED projector. Untuk memastikan spesifikasi dan merasakan ketangguhan double cabin tersebut, sepertinya kita harus sedikit bersabar menunggu keberanian RMA (Rochester Midland Asia) Group yang kini memegang layanan purna jual Ford di Indonesia.

bersiap ford raptor masuk indonesia

Makin gak sabar ya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store