Posted on by AB

Bertebaran Bintang Baru di GIIAS 2021

Pameran otomotif kelas dunia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah dibuka resmi sejak 11 November 2021 di ICE BSD, Tangerang. GIIAS sendiri masih berlangsung hingga 21 November akan datang.

Sejumlah mobil baru terpantau banyak mendebut secara global untuk pertama kali dari GIIAS. Bahkan beberapa APM mobil juga mendatangkan mobil konsep terbaru yang dipersiapkan sebagai  daya pikat booth.

Deretan mobil yang melakukan World Premiere di GIIAS 2021 antara lain Honda SUV RS Concept dan Hyundai Creta.

Sedangkan model-model anyar lainnya juga menjadi bintang, apalagi kalau bukan kehadiran Toyota All New Avanza dan Veloz, Daihatsu All New Xenia, serta Mitsubishi Xpander facelift. Harap maklum mengapa ini jadi bintang utamanya, karena ketiganya adalah mobil sejuta umat yang diidolakan di tanah air.

Barulah deretan model baru lain ikut menghiasi hall GIIAS 2021. Sebut saja kehadiran All New Isuzu D-Max dan MU-X, All New Suzuki Ertiga Sport FF, BMW M4 Competition x KITH, KIA Grand Carnival, MG 5 GT, Lexus ES 300H dan lain sebagainya.  

Mister MB melihat kedatangan beragam model baru di Indonesia semakin menawarkan kemudahan bagi end user dalam memilih mobil baru favoritnya. Tidak hanya keren tampilan luarnya, sektor interior dari semua mobil baru yang ada di GIIAS 2021 juga menggoda.

Pasti kedepannya Mister MB akan memilih mobil baru itu untuk dibuatkan inspirasi modifikasi interiornya memakai MBtech. Penasaran? Makanya pantau terus web MBtech.info ya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store