Best Interior Outlander From Mojokerto

Datang dari kota tetangga penyelenggaraan IAM MBtech 2020 Surabaya, Ekik Arisando bersama Mitsubishi Outlander yang telah di modifikasi serius di Evan Auto Concept itu percaya diri bertarung di kontes modifikasi seri pembuka tersebut.

Pemuda asli Mojokerto, Jawa Timur ini mengubah SUV yang aslinya berkelir putih menjadi berwarna hitam hologram beserta ubahan lainnya. Contohnya, Ekik memodifikasi mekanisme pintu depan menjadi pintu gunting ala Lamborghini serta memasang bodi kit. Lalu sokbreker standarnya diganti menjadi suspensi udara. Kini Ekik dengan mudahnya mengatur ketinggian kendaraannya.

Nah sekarang giliran bagian interior, Ekik yang piawai meracik car audio system itu memutuskan untuk melakukan pelapisan ulang kabin mobilnya dengan bahan pelapis MBtech Giorgio. Komponen interior yang dilakukan pelapisan mulai dari jok, doortrim, pilar – pilar, konsol boks, plafon hingga boks audio di bagasi.

Interior Outlander ini adalah karya seatmaker Incar Car Interior Surabaya, Koh Ie Ie memberikan sentuhan desain stylish pada kabin mobil Ekik. Menariknya, seatmaker beralamat di Klampis Megah itu menciptakan pola stylish itu menggunakan mesin CNC, tidak heran jika hasilnya akurat dan sempurna.

Lanjut ke pemilihan warna bahan MBtech Giorgio, Ekik memilih kombinasi warna Black (MB 6001), Burgundy (MB 6028) dan Alaska (MB 6006). Ketiga warna yang digunakan itu menghasilkan sebuah karya jok plus interior yang menakjubkan. Hasilnya saat kontes interior khusus MBtech Awards 2020 kemarin, interior Outlander Ekik berhasil menggondol gelar terbaik alias Juara Pertama. Selamat cak Ekik!