Posted on by @rief

Best Residential Sofa NYCxDesign 2022

Residential Sofa NYCxDesign 2022

Masih ada yang menarik dari lawatan NYCxDesign 2022 yang dilangsungkan beberapa waktu lalu di Gedung Penn 1 di kawasan Manhattan, New York. Event yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta terdiri dari para professional dari kalangan desainer, arsitek dan produsen ini salah satunya melombakan desain produk untuk kategori Residential Sofa.

Setelah melalui proses penjurian yang ketat, akhirnya terpilih 4 buah sofa yang dianugerahi kategori Residential Sofa oleh NYCxDesign 2022. Berikut deretan sofa terbaik dari event yang telah diadakan untuk ke-7 kalinya.

 

Residential Sofa NYCxDesign 2022

Residential Sofa NYCxDesign 2022

Pemenang pertama sofa Cursive Collection dari Ottra. Memiliki dimensi panjang terbuat dari material kayu pada rangka, sofa berdesain sangat nyaman. Serunya tersedia 4 pilihan finishing kayu yang bisa dipilih. Mulai dari Blackened Ash, Walnut, Natural Oak dan White Ash. Sementara bagian utama sofa dilapis bahan fabric berwarna terang.

 

Residential Sofa NYCxDesign 2022

Residential Sofa NYCxDesign 2022

Selanjutnya ada sofa bench Retiro karya desainer Alex Lithgow. Tidak seperti sofa umumnya, desain bagian bawah sofa bench memiliki bentuk tebal. Sedangkan bagian atas pada sandaran tangan atau punggung memiliki ketinggian rendah. Memberikan nilai estetik pada ruang saat digunakan.

 

Residential Sofa NYCxDesign 2022

Residential Sofa NYCxDesign 2022

Penghargaan berikutnya diberikan kepada desain sofa Souvenir dari Blu Dot. Sofa yang memiliki tempat penyimpanan pada bagian belakang ini memiliki 2 pilihan warna rangka kayu (Walnut & White Oak) dan 3 pilihan warna bahan fabric (Landa Stone, Loden Green Velvet & Storm Velvet) sebagai pelapisnya. Anda bisa menyesuaikan pilihan kombinasi sesuai selera.  

 

Residential Sofa NYCxDesign 2022

Dan terakhir sofa Sumo kreasi dari Living Divani. Berukuran panjang sofa bisa dipasangkan pada ruang berukuran luas. Desainnya pun dinamis dengan bagian sandaran dapat diatur dan disesuaikan kemiringannya. Sedangkan bagian frame dan kaki memiliki bentuk tipis dan ringan. Nah itulah Residential Sofa terbaik versi NYCxDesign 2022.

Ayo yang mana sofa favorit Anda?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store