Biante Tampil Mewah

Segmen mobil keluarga atau Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi jenis kendaraan yang paling banyak diburu, karena memiliki kabin luas untuk mengangkut penumpang dalam jumlah banyak. Salah satu mobil MPV yang masih eksis dan bisa dijadikan pilihan adalah Mazda Biante yang tersedia dalam dua model; standar (2012-2013) dan Skyactiv (2013-2017).

Masuk dalam kategori medium MPV, Mazda Biante memiliki desain jok dan layout tempat duduk eksklusif. Bagian interior mulai dasbor, pilar, door trim hingga plafon didominasi warna terang sehingga menambah kesan kabin semakin lega. Namun seiring pemakaian dan kurangnya perawatan, biasanya pelapis interior mulai kusam dan kotor.

Hal tersebut tentu mengurangi kenyamanan dan kemewahan Biante sebagai mobil keluarga. Cara mudah supaya interior mobil kembali segar dan bersih, adalah mengganti pelapis jok menggunakan pelapis khusus otomotif. Lapis kembali jok dan bagian interior lain, seperti door trim dengan warna senada yakni Beige (MBPC 1006) dari MBtech Premium – Carrera. Lalu tambahkan motif jahitan dinamis pada bagian sandaran dan dudukan.

Warna lain yang diaplikasikan untuk menambah kesan eksklusif pada interior Mazda Biante adalah warna Grey (MBPC 1003) tetap dengan motif jahitan yang sama. Nuansa interior mewah serba putih seperti yang dijumpai pada mobil Rolls Royce bisa menjadi inspirasi. Wujudkan warna jok super mewah Rolls Royce dengan warna White (MBPC 1004) dari MBtech Premium – Carrera, produk pelapis sintetis yang memiliki tekstur lembut nappa leather, kulit asli berkualitas.

Kombinasikan warna tersebut dengan warna Black (MBPC 1001) untuk piping dan aksen. Bahkan untuk lebih personal bisa dengan menambahkan inisial nama, menggantikan inisial huruf RR pada Rolls Royce. Seperti inisial huruf MB diambil dari nama Mister MB. Hasilnya interior Mazda Biante kembali terlihat mewah dan nyaman.