Posted on by Penulis

Bikin Beda New Ninja ZX-25

Ninja 250 4-silinder sempat menghebohkan tanah air, kehadirannya bikin dag-dig-dug kompetitornya. Rasanya belum lama diluncurkan dan barusan Kawasaki ZX-25 series kembali tampil segar dengan beberapa ubahan.

Motor sport dengan model produksi 2023 ini kini punya desain knalpot baru di sisi samping. Berikutnya juga ada penggantian sein menjadi model LED dan layar dasbor makin modern berjenis TFT-LCD.

Sayangnya ZX-25 series yang terdiri dari ZX-25R dan ZX-25RR tidak mengalami ubahan desain bodi, motor seharga seratusan juta rupiah ini masih seperti model sebelumnya. Namun buat Mister MB tidak jadi masalah, tetap kita dandani tampilannya biar makin modis bro!

Double Colors

Warna ikonik Kawasaki dihadirkan kembali di ZX-25RR. Biar makin keren tunggangan sobat MBtech, alas duduk atau jok motor diberikan sentuhan personal menggunakan kulit sintetis MBtech Giorgio dan MBtech Riders-Cruiser.

Jok model pisah itu didesain menarik lewat permainan grafis warna. Untuk jok rider area dudukan dilabur warna Black (MB 6001), kemudian jok pembonceng dilapis bahan bermotif karbon warna Green (MBRC 2308). Penutupnya tepian jok rider diselipkan  aksen karbon dengan kombinasi warna Black (MBRC 2301) dan Green (MBRC 2308).

Berbeda dengan Ninja ZX-25R ABS SE warna metallic matte graphene steel gray, Mister MB kasih sedikit pembeda pada desain jok kedua ini.

Jok pembonceng berwarna Green (MB 8813) itu seolah-olah punya sandaran bagi sang rider. Triknya adalah membuat pola unik dengan warna Black (MB 6001). Nah kombinasi tepian jok rider dibuat 50:50 warnanya yaitu hijau milik MBtech New Superior dan hitam dengan pelapis MBtech Riders-Cruiser dan area dudukan berkelir hitam milik MBtech Giorgio.

Spark Black

Menutup inspirasi jok motor custom Ninja ZX-25 series, Mister MB berikan sentuhan ringan di jok ZX-25R standar agar makin ganteng.

 

Permukaan jok rider diwarnai Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio, kemudian garis tepi terbawah jok diberikan aksen karbon MBtech Riders-Cruiser warna Grey (MBRC 2302). Nah jok pembonceng di Ninja berwarna hitam ini dilabur warna Grey.

Nah keren dong kreasi Mister MB…


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store