Bikin Café Corner di Rumah

Masih dalam masa pandemi, telah memaksa kita menjadi lebih kreatif. Terutama dalam menyiasati keterbatasan gerak untuk bepergian refreshing ke tempat wisata atau rumah makan. Tidak harus keluar rumah, kamu bisa menyulap sudut ruang di rumah kamu dengan nuansa interior bergaya café.

Dengan begitu aktivitas sarapan atau sekedar menikmati kopi di sore hari tetap bisa dilakukan. Cukup manfaatkan area indoor atau outdoor rumah untuk diubah ala café. Namun agar acara ‘kongkow’ bareng keluarga terasa menyenangkan, siapkan pula perangkat kursi atau sofa super nyaman yang dilapis material berkualitas.

Ambience Indoor Café

Pada area indoor, Anda bisa menempatkan satu set meja dan kursi. Posisikan perangkat furnitur tersebut menghadap ke arah luar. Tambahkan pula dekorasi wajib ala café. Seperti lukisan, quotes motivasi, bunga artificial dan lainnya. Perbincangan hangat bisa dilakukan pada kursi yang dilapisi warna putih Alaska (MB 6006) dari MBtech Giorgio.

Atau menghadirkan kesan hangat ala café dengan melapis furnitur menggunakan warna Colorado (MB 6015) untuk kursi dan Nevada (MB 6014) pada bench. Sedangkan kesan natural dengan mengaplikasikan warna Texas (MB 6021) dan Sahara (MB 6023).

Ambience Outdoor Café

Anda juga bisa manfaatkan area belakang atau teras rumah menjadi café dadakan. Perkuat kesan outdoor dengan menempatkan beberapa tanaman di sisi kanan dan kiri kursi. Atau menambahkan deretan lampu kekinian ala café agar suasana malam lebih dramatis.

Lapisi kursi model L dengan warna-warna alam yang menyejukkan. Seperti warna Khaki (MB 6012), yang dikombinasikan dengan Havana (MB 6017) untuk top table-nya. Atau dengan warna Jade (MB 6035) dan Forrest (MB 6038). Kesan monokrom bisa dihadirkan dengan melapisi kursi dengan warna terang Azalea (MB 6024)masih dari MBtech Giorgio.

Leave a Comment