Posted on by AB

Bikin Cantik Interior IONIQ 5

Hyundai Motor di Indonesia serius bermain kendaraan listrik murni, buktinya baru saja APM itu mengumumkan harga resmi dari Hyundai IONIQ 5. Dan kini mobil listrik yang dipakai dalam film Spider-Man: No Way Home sudah bisa dinikmati masyarakat Indonesia.

Istimewanya, Hyundai merancang layout interior IONIQ 5 berkonsep Living Space.  Konsep ini memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam kabin karena lantai yang datar dan dapat diatur untuk memberikan ruang tambahan di sekitar pintu.

Kemudian figur joknya sendiri terlihat kokoh namun tetap menawarkan kenyamanan ketika duduk di atasnya. Mister MB menilai desain jok IONIQ 5 sangat menarik, sederhana namun kesan mewah masih terpancar dengan baik.

Untuk Anda pengguna mobil berkelir putih seperti IONIQ 5 dapat memberikan sentuhan personal pada interior. Khususnya sektor jok mobil dengan melapis ulang memakai kulit sintetis MBtech.

Area permukaan dudukan jok dibuat beraksen Perforated (bintik-bintik) memakai warna Light Grey (MB 8804 P) milik MBtech New Superior. Baru di bagian jok lainnya diberikan sentuhan warna Platinum (MB 6005) dari MBtech Giorgio.

Berbeda dengan mobil listrik berkelir silver, Anda tetap dapat mempertahankan desain interior serupa IONIQ 5 berwarna putih. Namun yang berbeda adalah di area selain dudukan jok yang punya ciri garis vertikal itu.

Mister MB melaburnya dengan warna Charcoal (MBPC 1002) keluaran dari MBtech Premium-Carrera. Motif nappa leather itu cocok disandingkan dengan warna Light Grey dari MBtech New Superior yang punya motif Perforated.

Nah bagaimana? Keren ya, jika butuh informasi lokasi pemasangan jok mobil Anda dapat chat WhatsApp di 0812-1982-2323 atau ngobrol langsung di 021-45842598.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store