Posted on by Dhika

Bikin F1ZR Makin Spesial

Yamaha F1ZR, salah satu motor 2 tak yang pernah menjadi idola pada tahun 1990an ini masih banyak penggemarnya sampai saat ini.

Di produksi mulai tahun 1997, adik dari Force 1 (F1) dan F1Z ini memang cukup digemari. Secara desain, motor ini punya bentuk tubuh yang sporty. Terlihat dari depan hingga belakang tubuhnya meruncing namun tetap kompak.

Walaupun perjalanan F1ZR terhenti pada 2004, F1ZR masih banyak dicari. Apalagi, untuk tipe-tipe yang termasuk langka atau special edition seperti F1ZR Caltex atau Marlboro.

Nah, walaupun tidak memiliki edisi spesial, Anda tetap bisa membuat tampilan motor F1ZR kesayangan makin spesial. Mister MB membuatkan beberapa inspirasi yang bikin F1ZR makin beraura.

Untuk motor berwarna biru-silver, Mister MB menerapkan 4 warna dengan perpaduan dua motif dari dua varian MBtech, yakni MBtech Camaro dan MBtech Riders – Cruiser. Untuk jok pertama hadir dengan kombinasi warna Royal Blue (MB 9020) pada jok pengendara, lalu warna Grey (MB 9003) untuk bagian boncengers. Sedangkan untuk sisi samping dilapisi warna White (MBRC 2303) yang dipisahkan oleh lis warna Grey (MBRC 2302).

Beralih ke jok selanjutnya, masih menggunakan model yang sama, hanya saja mengganti warna pada lapisan atas jok dengan warna Blue (MBRC 2309) dan warna Black (MB 9001).

Untuk inspirasi selanjutnya, Mister MB menyajikan jok dengan menyesuaikan kelir bodi motor yang didominasi warna hitam-silver. Untuk pelapis jok bagian atas menggunakan warna Charcoal (MB 9002) dengan tambahan pres pada tengah jok. Lalu ditambahkan juga bordir tulisan F1ZR di bagian buntut. Sedangkan sisi samping jok memadukan 2 warna bermotif karbon, yakni Black (MBRC 2301) dan Grey dengan aksen jahitan berwarna krem dan putih.

Inspirasi lainnya hanya mengubah warna bagian atas dan samping jok dengan warna Grey dan Brown (MBRC 2304).

Makin spesial kan tampilan F1ZR milik Anda sekarang. Nah, jika ada pertanyaan seputar bahan pelapis untuk jok motor, Anda bisa menghubungi Mister MB melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store