Home » AUTOMOTIVE » Bikin Ganteng Xpander PPnBM

Bikin Ganteng Xpander PPnBM

Relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0% di tahun 2021 juga dinikmati oleh Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross. Hasilnya harga jual kedua model MPV keluarga andalan Mitsubishi di Indonesia ini terpangkas Mulari dari Rp 14,2 juta hingga 18,140juta.

Jika Anda yang tertarik meminang mobil berdesain menarik tersebut, Mister MB telah siapkan dua inspirasi mendandani sektor interior menggunakan bahan pelapis MBtech Camaro dan MBtech Giorgio. Seperti yang tersaji dibawah ini.

Sporty Design

DNA Lancer Evolution yang dimiliki Xpander membuat interior disulap bergaya sporty tak jadi masalah. Justru makin menguatkan karakter balap di MPV yang mendapat relaksasi PPnBM ini.

Area jok mobil dan doortrim dapat ditambahkan sentuhan warna personal dari varian kulit sintetis MBtech Camaro. Warna seperti Roadstar (MB 9016) diposisikan pada bagian permukaan tengah jok dan lis pada sayap jok. Lalu sisi-sisi dalam jok, samping hingga punggung jok dilapis warna Black (MB 9001).

Anda pun bisa menambahkan aksen garis vertikal pada ujung tengah dudukan serta sandaran jok. Lalu tak ada salahnya diselipkan lis tipis di antara warna Roadstar dengan warna Off White (MB 9006) yang juga dipakai oleh garis vertikal.

Alternatif lain adalah mengubah warna permukaan tengah jok, headrest dan lis pada sayap jok menggunakan warna Elegant Red (MB 9015). Hasilnya tetap membikin interior Xpander terlihat sporty dan berbeda tentunya.

Metal Band Watch Design

Motif unik di interior sedan premium Maserati cocok diterapkan ke dalam interior Xpander. Pola custom berdesain metal band watch alias tali arloji metal ditempatkan pada bagian tengah permukaan dudukan dan sandaran jok.

Motif itu diciptakan lewat teknik CNC dengan warna Graphite (MB 6002) dari MBtech Giorgio. Lalu bagian sayap jok dilapis warna Scarlet (MB 6027), khusus di bagian ini perlu sentuhan ulang pada busa, hal ini perlu untuk menciptakan figur yang mirip dengan jok Maserati.

Selanjutnya desain di atas dapat juga dibuat bernuansa beda seperti kombinasi warna Shadow (MB 6003) pada motif tali jam dan bagian sayap jok diberikan sentuhan warna Texas (MB 6021).

Leave a Comment