Bikin Garang CRF 250 Rally


Motor trail adventure, Honda CRF250 Rally memiliki desain macho yang menggugah semangat pencinta adventure di Indonesia. Selain gagah digunakan blusukan di alam terbuka, CRF 250 Rally juga keren ditunggangi di rute perkotaan karena punya gaya yang khas berkat aksesoris yang terpasang rapi.

Semakin seru, CRF250 Rally juga dibekali warna bodi plus striping yang atraktif. Agar tampilan motor terlihat personal, Anda bisa mengganti pelapis jok bawaan CRF dengan jok custom berbahan MBtech.

Mister MB akan berikan tiga inspirasi jok custom yang bikin motor adventure ini makin berbeda.

Red Black Design

Jok custom bernuansa two-tone color ini dibikin simpel namun tetap bernuansa sporty lewat hadirnya aksen merah di benang jahit dan permukaan dudukan jok serta sabuk yang memakai warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta. Lanjut ke sisi samping jok, Anda bisa memberikan aksen karbon fiber milik MBtech Riders-Cruiser berwarna Black (MBRC 2301). Alhasil tampilan CRF250 Rally semakin terlihat gagah dan berani.

Fire Red Design

Dalam inspirasi serba merah tersebut bikin CRF250 Rally seakan membara serta siap menerjang rintangan dihadapannya. Kesan itu tercipta berkat pengaplikasian bahan MBtech Camaro Fiesta warna Hip Hop Red (MB 7001) di bagian dudukan jok dan Red (MBRC 2305) milik MBtech Riders-Cruiser. Makin totalitas, jok ini juga dijahit memakai warna senada bahan pelapis yang digunakan.

Tri-Color Design

Desain jok ini cukup mengganti pelapisnya, lalu Anda dapat mengkombinasi tiga jenis warna dari tiga varian bahan MBtech. Yaitu warna Black (MB 9001) milik MBtech Camaro di bagian dudukan jok, kemudian warna sporty, Hip Hop Red (MB 7001) milik varian MBtech Camaro Fiesta ditempatkan pada sisi samping jok dan disandingkan dengan warna Blue (MBRC 2309) dari MBtech Riders-Cruiser di bawahnya.

Agar tampilan OEM tetap terlihat, sematkan logo HONDA berwarna putih di atas warna Hip Hop Red dan jangan lupa sabuk jok berkelir Black tetap digunakan. O iya, tambahkan aksen sporty di semua permukaan jok memakai benang jahit berkelir merah.

Semoga terinspirasi dan motor CRF250 Rally bisa tampil modis walau diajak bermain kotor-kotoran, seru ya!