Bikin Keren Imej Mobil ‘Bapack’

Beberapa waktu terakhir imej mobil bapak-bapak berstatus lawas kembali naik daun. Bahkan ada yang mempercayakan mobil yang sudah berumur lebih 10 tahun sebagai kendaraan harian. Sesuai dengan sebutannya, umumnya mobil yang diburu adalah mobil dengan bodi bongsor dan kapasitas mesin besar yang akrab dengan sebutan boros dan perawatan mahal.

Seperti Mercedes Benz E-Class, BMW 5 Series, Honda Accord, Infinity atau Nissan Teana. Bahkan merek Toyota menyediakan pilihan cukup banyak, mulai Toyota Crown, Toyota Camry atau Toyota Mark X yang masuk ke Indonesia dalam unit terbatas sudah banyak yang digunakan sebagai bahan.

Tapi ditangan para pecinta mobil yang notabene masih berusia muda, imej tersebut dipatahkan. Tidak sekedar dimiliki, imej mobil bapak-bapak tadi diberi sentuhan trendi khas anak muda. Yakni dengan penggunaan pelek besar dan tapak lebar. Setidaknya pelek yang digunakan minimal berdiameter 19 inchi sehingga pas dengan lingkar fender yang besar. Penggunaan lingkar pelek juga dibarengi penggantian sistem suspensi lebih rendah.

Nah agar kembali terlihat segar, jika pada sektor interior sudah ada kerusakan, bisa direstorasi dan diganti dengan bahan yang berkualitas dan memiliki daya tahan lama. Seperti menggunakan bahan sintetis MBtech yang memang diproduksi khusus untuk aplikasi otomotif dengan varian dan pilihan warna lengkap.

Leave a Comment