Bikin Nyaman Fans MotoGP

Event balap motor terakbar di dunia, MotoGP 2021 kembali digelar dalam masa pandemi Covid-19. Sebagai seri pembuka adalah Qatar GP di sirkuit Losail dan berhasil dimenangkan oleh Maverick Vinales.

Tentunya sewaktu menonton siaran langsung MotoGP dan melihat aksi sang pembalap idola bikin Anda tegang. Bahkan terkadang Anda sampai melompat dari tempat duduk saking antusias mengikuti perlombaan.

Nah agar duduk tetap nyaman, gunakan sofa minimalis dua dudukan yang diposisikan dihadapan televisi layar lebar di ruang keluarga. Makin asyik kalau sofa tersebut telah dilapis bahanMBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta, dijamin semakin betah menonton balap MotoGP karena nyaman.

Dalam inspirasi sofa minimalis dari Mister MB ini telah dilapis ulang menggunakan kulit sintetis berwarna Black (MB 9001). Warna elegan itu mendominasi bagian sofa, namun supaya selaras dengan warna motor sang pembalap idola, Anda bisa memakai warna Cyan Blue (MB 7009) untuk dudukan sofa. Contoh ini jika Anda menyukai tim Petronas Yamaha 2021 yang kini punya pembalap baru, Valentino Rossi. Jangan lupa, tambahkan bordir nomor start Rossi #46 pada ujung depan bantalan sofa, biar makin klop!

Lain lagi dengan inspirasi berikut ini, sofa minimalis tersebut memakai warna hitam untuk pinggiran sofa. Kemudian dudukan sofa dibuat berkonsep two-tone colors, yaitu Cyan Blue dan Off White (MB 9006). Sedangkan sandaran sofa dipilih berwarna putih.

Kebalikan dari inspirasi warna di atas, sofa dua dudukan itu diberikan sentuhan warna hitam di bagian pinggir sofa. Untuk sandaran menggunakan warna Cyan Blue, dan bantalan atau dudukan dilapis kulit sintetis bergaya two-tone colors, yakni Cyan Blue dan Lemon (MB 7005) pada pinggirannya.

Agar atmosfer keseruan menonton balapan MotoGP makin terasa, Anda tidak ada salahnya memajang koleksi diecast motor balap sang idola hingga memarkirkan sepeda motor sport di dekat area sofa.

Nah kalau dekor ruangan seperti ini, siapa sih yang tidak betah duduk di sofa keren tersebut.

Leave a Comment