Posted on by Dhika

Bikin Nyaman Kawasaki Ninja ZX25R Versi Karbon

Tampilan gahar Kawasaki Ninja ZX25R versi karbon membuat siapa saja pecinta motor bergaya balap terpincut. Bodi yang dilabur dengan nuansa gelap dan sepenuhnya berbahan dasar karbon memang sangat keren. Apalagi versi karbon yang dibuat oleh Kawasaki ini beberapa bagian juga sengaja dibuat mengikuti regulasi balap. Tengok saja bagian lampu depan yang sepenuhnya tertutup, dan buritan yang menajam.

Selain itu berbagai part dari aftermarket juga menempel pada Ninja ZX25R karbon ini. Nah, bagi yang tertarik untuk memodifikasi mengikuti model ZX25R karbon, akan lebih nyaman jika tetap menggunakan jok Ninja ZX25R standar. Hal ini tentu saja agar menambah kenyamanan saat riding dibandingkan dengan jok racing yang digunakan versi karbon.

Nah selain nyaman, tak ada salahnya agar membuat tampilan jok makin catchy. Anda bisa menggunakan pelapis MBtech Riders – Cruiser yang memiliki tekstur karbon fiber.

Tak perlu bingung, Mister MB sudah membuatkan inspirasi yang asyik untuk jok Ninja ZX25R karbon yang juga bisa diterapkan pada versi standarnya.

Luimoto Style

Bagi pemilik motor sport pasti tidak asing dengan cover jok Luimoto, nah Mister MB membuat inspirasi dengan memadukan dua warna yakni warna Black (MBRC 2301) sebagai warna dominan dan warna White (MBRC 2303) sebagai aksen. Ditambah juga dengan jahitan benang putih mengikuti striping line. Ini bisa juga disesuaikan dengan warna motor Anda.

Hexagonal Style

Selanjutnya, Mister MB coba menerapkan motif jahitan hexagonal atau honeycomb pada bagian atas jok yang dibalut warna Black (MBRC 2301). Agar terlihat motifnya, benang jahitnya menggunakan warna hijau.

Nah, bagaimana tampilan joknya tetap keren dan juga nyaman kan? Jadi makin asyik untuk dipakai harian.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store