Posted on by @rief

Bikin Sporty Yellow Suzuki Swift

Suzuki swift yellow sport

Mengusung status CBU dengan jumlah terbatas membuat Suzuki Swift Sport masuk kategori mobil rare di tanah air. Perbedaan utama ditemui pada kapasitas mesin lebih besar yakni 1.600 cc dibanding model biasa, lalu desain keren pada bumper depan dan belakang membuat hatchback ini terlihat semakin sporty. Sedangkan warna kuning pada bagian bodi menguatkan sosok Swift Sport jadi mobil impian.

Nuansa sporty pada eksterior diperkuat nuansa gelap pada interior. Keberadaan dua buah jok model semi bucket pada bagian depan dengan jahitan benang berwarna merah jadi kombinasi yang tepat di kabin Swift Sport. Tidak terpaku pada desain jok bawaan pabrik, interior Swift Sport bisa dibuat lebih berkelas dengan meng-update-nya mengikuti tren saat ini.

 

Suzuki swift yellow sport

Jika berniat membuat nyaman jok Swift Sport kesayangan berikut beberapa pilihan inspirasinya. Tetap mengusung kabin sporty bernuansa gelap, pelapis jok dilapis ulang dengan material berkualitas dengan tekstur serat karbon. Aplikasinya menggunakan bahan MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301). Motif jahitan jok dan warna benang tetap memakai desain asli.

 

Suzuki swift yellow sport

Atau membuat interior lebih atraktif dengan kombinasi dua warna. Yakni warna Yellow (MBRC 2307) untuk bagian tengah jok. Sedangkan sisi luar dan belakang jok tetap warna Black (MBRC 2301). Padu padan lain yang bisa diandalkan menggunakan warna Lemon (MB 7005) dari MBtech Camaro Fiesta dan warna Black (MBRC 2301).

Suzuki swift yellow sport

Nah jadi makin sporty dan rare kan interior Swift Sport-nya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store