Posted on by AB

Binter Merzy Chopper Blue

Bergaya sederhana tidak membuat chopper bikinan Kingki Garage ini kehilangan karakter. Justru setelannya asyik dilihat dan punya warna komposisi warna fresh yang di mix nuansa krom di area kaki-kaki. Mantap bro!

Builder yang buka praktek di Jalan Kavling Pemda Raya No.263 B, Karawaci, Tangerang itu menamakan kreasinya, Si Biduan Nakal. Motor yang lahir dengan konsep chopper semau gue ini memakai basis motor Kawasaki KZ 200 alias Binter Merzy.

Si Biduan Nakal ini ditemukan oleh Mister MB sedang dipamerkan dalam event otomotif Parjo 2022 kemarin. Melihatnya asyik, anti ribet dan sepertinya sang builder lebih ‘fun’ dalam berkarya di chopper ini

Motor bersasis rigid dan full custom tersebut juga dilengkapi dengan jok motor bersuspensi. Tentunya bukan suspensi hidrolis namun model per ala motor klasik. Lalu oleh builder dibuatkan plat baru dengan desain mengikuti lekukan fender belakang.

Kemudian kedua rangka baru jok tersebut ditambahkan bantalan busa dan dilapis kulit sintetis MBtech Camaro berwarna Saddle (MB 9012). Desainnya dibikin klasik dengan bibir di pinggiran jok. Tak lupa model jahitan ganda juga diterapkan di tepian permukaan kedua jok.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store