Biwar – Legend of Dragon Slayer Game Seru Asal Bali

Devata Game Production, sebuah studio game asal Bali sedang mempersiapkan game action terbarunya yang berjudul Biwar – Legend of Dragon Slayer. Game yang mengambil sentuhan gameplay ala game RPG ini akan mengusung tema kekayaan budaya Indonesia dengan nuansa-nuansa folklore khas nusantara.

Belum lama ini, pihak developer merilis teaser berdurasi 40 detik dengan menampilkan sajian grafis yang menarik. Terutama, dari rencana pengembangannya yang memang juga akan dipersiapkan untuk konsol next-gen PS5 dan PC.

Dalam game tersebut, BIWAR sendiri merupakan legenda asli Indonesia asal Mimika, Papua yang bercerita dengan pemuda yang hendak membunuh seekor naga untuk membalas kematian ayah sekaligus memecah rantai kutukan sang ibu. Demi bisa menyelamatkan sang ibunda, sosok anak pemberani ini pun harus berpetualang menyusuri kegelapan dan berhadapan dengan banyak mahluk-mahluk mitologi menyeramkan.

Game action ini dikonfirmasi juga dapat mengimprovisasikan kemampuan bertarung dan persenjataan dalam format “skill tree” lewat poin XP yang didapat dari musuh.

Sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai tanggal perilisannya, namun keberadaan versi playable demo dipastikan tidak lama lagi akan segera dirilis ke publik.