Posted on by AB

Black Accord With Good Interior

accord vti-l

Diam-diam modifikasi mobil dari Serambi Mekkah punya karya jempolan. Salah satunya adalah sedan bongsor, Honda Accord VTi-L berkelir hitam milik Muhammad Dahiri.

Accord buatan 2012 itu mengusung konsep elegan dengan aplikasi bodi kit berdesain simpel. Dahiri tidak lupa mencelupkan pelek 20 inci ke dalam fender lewat sentuhan remote suspensi udara 4 titik yang digunakan sebagai pengganti kaki-kaki OEM dari Honda.

Melongok interior, tampak jelas anggota Fortitude Auto Clube Aceh itu sudah mengganti bahan pelapis asli dengan kulit sintetis. Dahiri memilih MBtech Premium-Carrera untuk melapis jok, doortrim, konsol dan boks kosmetik audio.

accord

Desain joknya sederhana namun tetap memancarkan kemewahan. Tidak lupa dihadirkan aksen garis vertikal membelah dudukan jok memakai warna Brown (MBPC 1005). Baru di bagian jok lainnya dipilih warna Champignon (MBPC 1007), warna ini juga menjadi warna dominan di kabin.

accord

Selanjutnya area doortrim juga menggunakan kombinasi dua warna antara Brown dan Champignon. Namun Dahiri masih belum puas, maka diselipkan detail kayu lewat aplikasi water printing di beberapa panel interior dan dasbor.  

Hebatnya setelah modifikasi eksterior dan interior ini selesai dikerjakan, Dahiri langsung show-off ke berbagai kontes modifikasi mobil, baik itu di Aceh maupun Medan, Sumatera Utara. Hasilnya? Tak sedikit piala yang berhasil digondolnya. Selamat ya bang Dahiri.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store