Posted on by AB

Black Beauty Innova

Penggemar setia mobil keluarga sejuta umat di Indonesia ini mulai jenuh dengan tampilan interiornya, daripada mengganti unit baru, sang pemilik memilih memboyong Toyota Kijang Innova G buatan 2008 itu ke seatmaker Maestro Car Leather Seat di Kayu Putih, Jakarta Timur.

Datangnya mobil keluarga berkelir hitam itu juga disertai dengan hadirnya contoh gambar desain jok yang ingin diterapkan ke dalam interior Innova kesayangannya. Ia pun langsung mengutarakan keinginannya kepada Supardi selaku punggawa dari Maestro Car Leather Seat.

Permintaan owner Innova tersebut langsung disanggupi oleh seatmaker Supardi dengan menawarkan bahan pelapis MBtech Premium-Carrera sebagai material untuk memperindah interiornya.

“Motif elegan minimalis modern yang disukai pemilik Innova saya perhalus lagi dengan menambahkan aksen lis garis di bagian dalam sayap, paha serta bagian tengah sandaran punggung jok,” jelas seatmaker pehobi olahraga voli ini.

Untuk komposisi warna lebih di dominasi warnaBlack (MBPC 1001) di semua sektor interior yang terkena balutan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera. Barulah aksen lis diwarnai Champignon (MBPC 1007), termasuk juga warna benang jahit model double stitch pada jok dan headrest dibuat senada.

Pamungkasnya Pak Pardi membordir nama kedua buah hati sang pemilik Innova, Raffasya dan Annasya di sandaran kepala jok baris pertama.

Proses pengerjaan dari interior Innova ini tergolong ekspres, “datang pagi, sore pulang tetapi Anda harus pesan model dulu sebelum ke sini,” promo Pak Pardi.

Kijang Innova lama Anda ingin terlihat baru kembali sektor interiornya? Kenapa tidak dibuat seperti karya Pak Pardi, berikut nomor kontak yang bisa Anda hubungi.

Maestro Car Leather Seat

WhatsApp 08161975166

IG @jokmobilmaestro                           


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store