Black Classic Vespa GTS 150

Secara desain Vespa GTS 150 i-get keluaran terakhir cukup ok untuk digunakan sebagai motor harian. Namun tidak dengan Setia, ia merasa skuter matik miliknya perlu diberikan sentuhan personal agar tidak berkesan biasa saja.

Cara mendongkrak tampilan GTS milik penyuka diecast custom ini cukup dengan melapis stiker warna hitam dof yang dipadu motif  karbon di beberapa bagian bodi. Setelah itu tak ketinggalan memasang variasi bolt-on seperti grip, bandul stang, handel rem dan sokbreker depan dipilih keluaran Zelioni. Lalu terlihat sepasang spion berkelir hitam lansiran highsider dan flyscreen original Vespa terpasang manis di stang.

Dirasa masih kurang, Setia pun menambahkan lagi parts branded ke GTS-nya seperti knalpot GP Corsa Carbon Evo Leovince. Kemudian sebuah rak custom tidak ketinggalan ikut dipasang pada buritan skuter kesayangan Setia.

Kelar mendandani GTS dengan kosmetik yang sukses bikin ganteng, ia memboyong skuternya ke seatmaker Ipoel Jam di daerah Kampung Makassar, Halim, Jakarta untuk dipoles ulang jok bawaan GTS dengan model classy.

Oleh Ipul, jok orisinilnya tidak diutak-atik busanya, ia hanya membuka pelapis asli dan menggantikan dengan bahan pelapis dari MBtech Riders dan MBtech Premium – Carrera . Demi memenuhi keinginan Setia terhadap gaya Classy maka Ipul memasang motif garis-garis. Desain klasik itu diciptakan dengan cara press pada permukaan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001) .

Efek dari motif garis-garis membuat jok seolah-olah single seater. Apalagi Ipul memberikan lis White (MBRC 2303) di bagian pengendara maka kian kuat kesan tersebut. Nah sisa bagian jok lainnya cukup digunakan MBtech Riders berkelir senada, Black (MBRC 2301).

Polesan ringan pada jok GTS 150 itu sukses membuat tampilan keseluruhan motor makin menawan dan pastinya mewah. Cukup satu kata, Pas!!!