Black Diamonds x Yellow Stitching

 

Menyulap interior mobil berdimensi kecil seperti kabin Daihatsu Gran Max pick-up itu cukup memusingkan kalau ingin tampil beda dengan tampilan interior bawaannya. Salah menentukan tema dan berlebihan menempatkan aksesoris justru membuat kabin penuh sesak. Bingung kan?

Lain hal dengan Gran Max Pick-up milik Ahmad Muchlason ini. Pria yang tergabung dalam komunitas Maxxio Jawa Timur itu memodifikasi mobil kesayangannya di semua sektor, baik eksterior yang telah dibuat ceper serta mengganti velg kaleng aslinya memakai velg OEM Honda Odyssey ukuran 17 inci hingga mengganti tema interior dengan gaya elegan memakai bahan MBtech New Superior.

Pria 27 tahun ini serius memodifikasi kabinnya. Bermodal jok bawaan pick-up buatan 2016 silam itu. Ahmad sedikit mengubah kontur busa agar terlihat lebih berisi dan padat, lalu bagian tengah permukaan jok dibuat bermotif diamond cut dengan teknik jahitan yellow stitching.

MBtech New Superior Black (MB 8801) digunakan oleh Ahmad untuk melapis semua bagian interior Gran Max Pick-up, mulai dari doortrim, dinding kabin dibalik jok depan, stir, cover dasbor sampai boks audio di plafon dan rumah speaker. Menariknya aksen diamond cut tak hanya di jok, terlihat ada di bagian sandaran kepala, dinding kabin, stir dan doortrim.

Lalu agar kian terlihat elegan, Ahmad menambahkan aksesoris berupa mini bar yang ditempelkan pada dasbor sisi kiri. Nah kalau sudah begini masih mau bilang kendaraan niaga enggak bisa di modifikasi?