Posted on by @rief

Black Interior White Zenix

interior innova zenix mbtech

Saat ini sepertinya sudah semakin lumrah menjumpai unit mobil baru dengan status gress keluar dealer langsung masuk ke bengkel variasi. Alasannya untuk melengkapi aksesoris dan mengoptimalkan kenyamanan mobil. Serupa dengan Pak Widi, konsumen seatmaker Lestari Jok yang meminang MPV terbaru Toyota Innova Zenix tipe V dan langsung ingin mengganti pelapis joknya.

Bahkan belum sempat dinikmati oleh pemiliknya, mobil berkelir putih tersebut langsung dilarikan ke seatmaker yang terletak di Ruko Pahlawan No.77, Jl. Pahlawan, Tanjung, Purwokerto, Banyumas. “Benar-benar baru keluar dealer langsung dibawa ke sini untuk ganti bahan joknya,” ungkap Ibu Lestari selaku pemilik Lestari Jok.

interior innova zenix mbtech

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Lestari yang langsung membuatkan pola mengikuti motif standar bawaan pabrik. “Paduan garis horizontal dan vertikal pada bagian dudukan dan sandaran kami pertahankan,” lanjut Lestari mengikuti keinginan konsumen yang mau model simpel pada Zenix. Meski terlihat sederhana, tapi Lestari tetap memperhatikan setiap detail pengerjaan.

“Kami juga fokus pada kerapian hasil akhir,” imbuh Lestari yang memilih warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera kontras dengan sektor eksterior. Bahan pelapis sintetis bertekstur lembut menyerupai nappa leather tersebut digunakan untuk membungkus jok di baris pertama hingga baris ketiga. Sehingga terlihat walau desain yang dipilih simpel, tapi langsung mengubah tampilan interior Zenix jadi lebih mewah dan berkelas.

interior innova zenix mbtech

Berminat membuat interior mobil kesayangan jadi lebih elegan, silakan hubungi Lestari Jok di 0852 9297 3777 atau lihat karya lainnya via IG di @lestariotomotif_solution.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store