Black on Mocca Interior Civic

Kesan misterius dari luar terlihat dari Honda Civic FD1 berkelir hitam asal kota Manado ini. Kaca gelapnya membuat penasaran orang dengan modifikasi interiornya, karena dari luar tampak mewah efek dari velg kromnya. Heemm, jadi penasaran nih.

Saat membuka pintu sedan lansiran tahun 2009 silam ini terpancar aura elegan dari dalam interiornya. Natanael Pepah selaku pemilik telah memberikan sentuhan personal di interiornya dengan perpaduan bahan MBtech Camaro dan aksesoris vip cars yang blink-blink di beberapa titik interior Civic.

Sang kreator modifikasi interior, Skytron, Manado mengemukakan desain mewah layaknya sedan VIP di dalam kabinnya. Walau bermodalkan satu warna, Mocca (MB 9011) di seluruh bagian interior seperti jok, doortrim, plafon, stir, dasbor, konsol mini bar dan lain sebagainya itu bisa menghasilkan suatu karya desain interior yang cukup baik, rapi dan berhasil membuat interior sedan anggota komunitas Bushido ini sebagai Juara 2 MBtech Awards di kota Manado beberapa waktu lalu.

Mengimbangi hadirnya aksesoris ala Garson di dalam interior, Natanael membuat model jok dan teman-temannya berpola kerutan maupun gelembung. Ternyata ada yang berbeda di interior yaitu karpet, Nael membuatkan motif hexagonal pada permukaannya, menarik!