Posted on by AB

Black Yellow KLX

klx yellow (1)

Kawasaki KLX 150 BF Special Edition milik MBtech ini sudah dimodifikasi dan sengaja dipersiapkan sebagai motor display khusus MBtech Riders yang untuk kali pertama muncul di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di pertengahan bulan Agustus 2016 silam.

klx yellow (2)

Trail produksi 2015 ini telah dibungkus stiker Oracle pada sektor bodi dan kaki-kaki memakai warna perusahaan MBtech, hitam dan kuning. Adapun desain atau pola striping dibuat seperti motif lebah versi kartun anak-anak. Dan tak ketinggalan dihadirkan logo MBtech Riding With Style berukuran besar di bodi motor KLX tersebut. Hasilnya membuat motor berjok custom MBtech Riders-Cruiser ini menjadi Center of Attraction di booth MBtech GIIAS 2016 lalu.

klx yellow (4)

Karena memakai tema loreng hitam kuning di bodi motor maka jok pun harus diselaraskan warnanya dengan cover bodi. Bahan pelapis sintetis khusus sepeda motor, MBtech Riders-Cruiser dipercaya menjadi pelapis baru di jok.

klx yellow (3)

Untuk desain jok kemudian mengacu kepada livery, maka warna basic seperti Black (MBRC 2301) dan Yellow (MBRC 2307) menjadi pilihan. Komposisi masing-masing warna itu dibikin sejajar atau dengan kata lain pas antar sambungan warna di bodi dan jok. O iya, figur juga tetap dipertahankan karena ergonomi jok asli sudah mumpuni saat dipakai ber-trail ria apalagi fitur anti slip pada permukaan bahan jok semakin menambah kenyamanan dan tidak mudah melorot saat berkendara.

Terakhir walau berstatus ‘Show Bike’ performa dari KLX 150 versi teratas ini tidak main-main. Mesin 1 silinder yang aslinya hanya 150 cc kini di bore up menjadi 170 cc memakai blok mesin Kitaco. Naiknya kapasitas mesin juga ditunjang aplikasi parts racing seperti noken as, per klep, CDI BRT Dual Band dan karburator Keihin PWK 28 Sudco. Nah kebayangkan kan hasil dari upgradenya. Agar semakin ngacir, saluran buang ori dilengserkan memakai knalport full system Norifumi dan akselerasi kian spontan berkat aplikasi gas spontan domino serta membesarkan gear belakangnya.

Modif klx detail

Tak hanya mesin saja yang sudah dioprek, beberapa parts aksesoris aftermarket bolt on ikut disematkan. Sebut saja pedal rem, tuas transmisi, handel rem dan kopling dari Expediton, foot steep KTC, lampu belakang LED, serta spakbor pendek.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store